Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pylon Sign di Kota Tangerang Selatan

Dalam dunia bisnis tidak dipungkiri bahwa untuk mempromosikan produk maupun jasa membutuhkan sebuah iklan. Hal ini dapat membantu meningkatkan omset pada setiap bulannya. Keberadaan papan iklan sangat mendukung untuk mempromosikan suatu produk maupun jasa yang ditawarkan. Dalam hal ini konsumen pasti membutuhkan jasa dari perusahaan yang bergerak dalam bidang advertising. Selain lebih efektif cara ini digunakan untuk mendapatkan kenaikan omset. Konsumen pengguna jasa harus memperhatikan beberapa hal penting sebagai berikut :
  1. Lokasi papan iklan yang stategis
  2. Eye catching dan menarik perhatian konsumen
  3. Papan iklan yang berkualitas dalam segi pembuatan

Dalam dunia advertising ada berbagai macam papan iklan salah satunya adalah Pylon Sign. Pylon Sign sering digunakan untuk mempromosikan berbagai macam produk dan jasa. Pylon Sign sendiri merupakan sebuah reklame dengan ukuran yang besar. Pylon Sign sendiri diletakkan di luar atau OUTDOOR, biasanya diletakkan di pinggiran jalan raya sebagai tanda atau penunjuk layanan suatu perusahaan atau industri. Pylon Sign biasanya digunakan oleh perusahaan besar sebagai identitas karena ukuran yang relatif besar dibanding dengan reklame pada biasanya. Berbeda dengan Neon Box, Pylon Sign memiliki pentuk yang vertikal atau memanjang keatas. Tidak sebagai identitas suatu perusahaan saja Pylon Sign juga berfungsi untuk mengoptimalkan media iklan secara efektif. Lalu bagaimana dengan cara kerja pylon sign ini sebagai penanda keberadaan suatu tempat? Baik, anda pasti pernah berjalan dengan mobil anda di jalan tol bukan? lalu bagaimana jika bensin mobil anda habis? pasti anda mencari benda seperti ini kan? :

Jasa Pylon Sign di Kota Tangerang Selatan

Pylon Sign merupakan salah satu jenis reklame yang cukup populer digunakan dan ditemukan di jalan raya. Pylon Sign ini masuk dalam reklame yang berbentuk besar karena digunakan sebagai penanda keberadaan suatu tempat penting disamping jalan raya. Pylon sign memang bukan jenis reklame kecil, biasanya dipakai oleh perusahaan kelas kakap untuk mempromosikan jasa dan penunjuk tempat jasa itu berada. Pylon sign biasanya dibuat dengan bahan acrylic atau stainless, agar menunjukan sisi elegan untuk advertisingnya. Itulah kenapa pylon sign sangat penting bagi advertising perusahaan – perusahaan besar untuk mempromosikan produknya

Material Pylon Sign

Pada bagian cover ada yang menggunakan bahan acrylic dan ada juga bahan vinyl pada umumnya juga disebut flexi becklite. Cover depan berbahan dasar vinyl tidak memiliki batasan ukuran tertentu. Untuk kerangka Pylon Sign biasanya terbuat dari pada besi hollo dan besi siku atau dapat juga mengunakan besi dengan ukuran yang lebih besar dan spesifikasi khusus. Kemudian untuk penerangan menggunakan lampu Neon maupun lampu LED.

Keunggulan Menggunakan Jasa Pylon Sign

Keunggulan dari penggunaan jasa pembuatan Pylon Sign yaitu selain memudahkan suatu perusahaan maupun industri untuk mempromosikan produk maupun layanan jasa juga dapat sebagai penanda perusahaan dan penunjuk identitas perusahaan. Penggunaan Pylon Sign ini juga sangat efektif digunakan bertahun tahun. Material yang digunakan tidak mudah rusak walaupun digunakan dalam selang waktu yang lama. Penggunaan material yang berkualitas menandakan identitas suatu perusahaan.

Harga untuk Jasa Pylon Sign

Harga Pylon Sign yang ditawarkan beberapa perusahaan advertising untuk jasa pembuatan Pylon Sign berbeda – beda. Harga tergantung model dan ukuran yang diinginkan, sesuai pada ukuran media yang akan dibangun, model yang di inginkan, ketinggian tiang dari tanah, ketinggian pemasangan, konstruksi rangka yang di inginkan. Bahan dan material yang digunakan kualitas biasa, sedang, atau baik. Hal-hal tersebut sangat mempengaruhi untuk menentukan harga pada saat pemasangan Pylon Sign.

Cipta Warna Alam (CWA) Signage merupakan perusahaan yang bergerak dibidang outdoor advertising yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dan memiliki teknisi yang handal serta etos kerja yang baik. Percayakan kebutuhan pylon sign anda kepada kami.

Untuk pemesanan, anda bisa :


Head Office Cipta Warna Alam (CWA) Signage

Jl. Puspitek Raya, Kav.Andrawina 2 No. A 38
Pamulang, Bhakti Jaya, Setu, Tangerang Selatan
Telp/Fax (021) 2921-5639
Whatsapp 0812-8480-8068Email: ciptawarnaalam@gmail.com

Pesan Sekarang